Nama Pelakon Perempuan Hotel Del Luna

Running this hotel is Jang Man Wol a greedy suspicious. 1792020 Sinopsis Film Hotel de luna.


Dibintangi Iu Ini Para Pemeran Drama Hotel Del Luna Dailysia

15 - Teens 15 or older.

Nama pelakon perempuan hotel del luna. 15102019 Sulli yang merupakan mantan personel girl band fx dan pemeran drama Korea Hotel del Luna itu diduga tewas bunuh diri dengan cara gantung diri. 392019 Dibintangi oleh IU dan Yeo Jin-goo Hotel del Luna adalah sebuah hotel yang semua tamunya adalah hantu. Mantan pacar rapper Choiza itu meninggal dunia di usia 25 tahun.

2762020 Drama Korea Terbaru Hotel Del Luna Bangkitcoid Profil dan Biodata Pemain drakor anyar berjudul Hotel Del Luna yang kabarnya mulai tayang pada 13 Juli 2019 nanti. Jang Man-wol lantas bertemu dengan Goo Chan-sung Yeo Jin-goo yang menjadi manajer baru di sana. 1572019 Pasalnya penyanyi yang juga aktris ini dipasangkan dengan Yeo Jin Goo yang kemampuan aktingnya tak perlu diragukan lagi.

Dikisahkan Jang Man-wol IU adalah CEO Hotel del Luna yang sudah terjebak di sana selama bertahun-tahun. Old beyond measure the building has stood for millennia an ever-present testament to the fact that things are not always what they seem. 3072019 Profil Lee Do Hyun pemain di drama Korea Hotel Del Luna yang jadi curi perhatian debut tahun 2018.

Old beyond measure the building has stood for millennia an ever-present testament to the fact that things are not always what they seem. 8112019 Membariskan pelakon seperti IU Yeo Jin Goo Kang Mina dan ramai lagi cerita ini berkisahkan tentang dua watak utama iaitu Jang Man-wol yang dilakonkan oleh IU yang merupakan CEO atau pemilik Hotel Del Luna yang tersangkut di dunia selama 1000 tahun dan Gu Chan-seong Yeo Jin Goo yang merupakan pengurus baru Hotel Del Luna. Dia berperan sebagai cucu dari Chairman Wang pemilik sebuah hotel bintang lima di Korea.

HOTEL DEL LUNA sendiri merupakan drama karya penulis naskah ternama Hong Sisters yang juga penulis naskah SASSY GIRL CHUN-HYANG GUMIHO YOURE BEAUTIFUL BIG MASTERS SUN dan banyak lainnya. 2019 Nestled deep in the heart of Seouls thriving downtown sits a curious hotel the like of which no one has ever seen before. Perempuan cantik keras kepala yang doyan belanja ini sebenarnya sudah nggak bisa dibilang manusia tapi juga tidak cocok dibilang hantu karena ia tidak pernah benar-benar mati.

Menyambut penayangan malam ini kita bagikan info lengkap profil dan. Ranking kedua ditempati oleh drama Search. Running this hotel is Jang Man Wol IU a greedy suspicious soul who has spent the past thousand years acting as the.

Ini juga dipengaruhi oleh kepopuleran original soundtrack-nya yang dinyanyikan oleh Taeyeon A Poem Title You. TRIBUNJATIMCOM - Nama Lee Do Hyun mendadak jadi trending karena perannya di drama Korea Hotel. Lalu berdasarkan perjanjian masa lalu antara Jang Man Wol dengan seorang pencuri kelas teri maka direkrutlah anak si pencuri itu sebagai manajer.

Dia akan tampil memerankan karakter Kim Seon Bi seorang karyawan terpanjang di hotel dan bartender Sky Bar. Kalau istilah kita sih mirip seperti tumbal kali ya.

Pemeran Kim Jang Soo Ayahnya Jin Hyeok di drama Korea Encounter. Immortal BossEmployee Relationship Strong Female Lead Ghost-seeing Male Lead Ghost Hotel Rich Female Lead Strong Friendship Nice Male Lead Warm ManCold Woman. Antara pelakon drama Korea Hotel Del Luna ini adalah Lee Ji Eun IU Yeo Jin Goo Shin Jung Geun Pyo Ji Hoon Kang Mi Na Bae Hae Sun Lee Do Hyun Seo Yi Sook Jo Hyun Chul Park Yoo Na Lee David Kang Hong Seok Lee Tae Sun dan ramai lagi.

Kalau nak dirumuskan Hotel Del Luna ni adalah hotel. Kisah bermula ketika Manajer Noh yang sudah mengadi di Hotel Del Luna selama 30 tahun bersiap mencari pengganti dirinya. 20102019 Pemilik Hotel Del Luna adalah seorang perempuan cantik bernama Jang Man Wol diperankan oleh IU yang telah terjebak hidup diantara dua dunia selama 1300 tahun.

Kang Mi Na Pemeran Kim Yoo Na Kang Mi Na berperan sebagai gadis SMA yang cerdas dan bernama Kim Yoo Na dan magang di Hotel Del Luna dan memiliki masa lalu yang sangat menyedihkan dan menyukai sang front office Ji Hyun Joong. Sulli tampil di episode 10 Hotel Del Luna sebagai Jang Ji-Eun. 2762019 Pemain Hotel Del Luna berikutnya adalah aktor Shin Jung Geun.

Nestled deep in the heart of Seouls thriving downtown sits a curious hotel the like of which no one has ever seen before. Jakarta - Hotel Del Luna drama Korea terbaru di tvN sudah tayang pada 13 Juli laluBercerita soal hotel tersembunyi di kota Seoul. Ini 5 fakta menarik soal Hotel Del Luna.

1392019 Drama Korea Hotel De Luna ini mengisahkan seorang perempuan Jang Man Weol sebagai CEO hotel iniHotel ini disediakan adalah untuk roh-roh pengembara yang akan dihantar ke syurga atau nerakaJang Man Weol adalah seorang wanita cantik pada hayatnya yang dahulu dan berubah menjadi seorang yang jahat dan berdendam kerana telah terjadi sesuatu ada perkara yang membuatkan dia berdendamPara dewa telah menjadikannya sebagai penjaga hotel De Luna. Mystery Horror Comedy Romance Drama Fantasy. Drama ini tayang dalam 16 episode di tvN.

Hotel Del Luna juga menempati ranking tertinggi untuk kepopulerannya saat ini.


Pemeran Utama Hotel Del Luna Iu Masuk Daftar Peringkat Atas Artis Terpopular Bulan Ini Tribun Jogja


Biodata Pemain Hotel Del Luna Daftar Lengkap Pemeran Drakor Hotel Del Luna Halaman All Tribun Lampung


K Drama Hotel Del Luna


Mengenang Sulli Lewat Hotel Del Luna Drakor Terakhirnya Sebelum Bunuh Diri


Daftar Nama Dan Biodata Lengkap Pemain Hotel Del Luna 2019


Komentar

Label

abdullah abpbh affan again akasia alarm aliya amirul ampas anak anchor angin angkara anisa annisa antarabangsa asal assalamualaikum astillah astro aurora autumn avengers ayat azah azie aziz azizah baju balik barisan baru batik batu bayaran beauty bedah beijing bella belt benci beragama bercerai beri bertemu biar biasa bidaan bidadari bini biodata black blok blue bollywood brunei budak bukan bulan bunuh busan cahaya cakap calon cast cemburu cempaka century cerah ceria cerita chandelier cilik cina cinta cintaku coffee covid crash cukup daftar dalam daniel dari dendam derita dihukum dikhianati diri disewa ditukar drama dreams dugaan duhai dulu dunia english enot episod eropa erynna erynne extraordinary fadil faiz farid fast filem finale flower full gambar gambit gangster gantung garis gerak goblin godzilla grata hafizah hakim hamid hantu hari harry hati heart hero hidup hindustan hollywood hong hotel house iftar iklan india indonesia insan instagram irfan iron isabellaaa iskandar islam issey isteri isyariana jadi jahat jalan jangan jasmin jasmine jodoh john jolie judi jumanji kacak kahwin kaler kalut kamal kamil kampung kanak kasih kawin kaya kelakar keluarga kental ketiga khan khas kipas kiriman klik kong korea korean kuning laga lagi lama landing langit lelaki liars limah little long love luar lucu mael magnificent mahal make malam malaysia marissa marry masih masuk mati mawi meant melayu membunuh mencari mencintaiku mencintaimu meninggal mentari merah mereka mickey mika minggu misha misteri model mohamad moto mouse movie munafik musim muslim mustafa mutiara nabila nada naim nama namaku nurin ombak opah orang over paling pandang para pasal paskal pelakon pelangi pelawak pembantu pengantin peninsula penunggang penyamun perak perempuan pinggan pink popular potter pretty prince projek puasa putih putri rahim rahimah ramadani raya relationship remaja retak reunion rindu rosa rumah running sabarlah salju sameon satu seadanya sebenar sedikit seindah sekali sekarang sempurna senorita seorang sepahtu series setan shaw sinetron singapura single siri suara suraya suri surya sutun tahun takdir tambahan tamil tanah tanpa tentang terakhir terbaru tercantik terkaya terpilih tertulis thailand tinggi totey train true tuhan tunang ular untuk utara velvet veteran video vikram volkswagen waktu wallpaper wanita wanna warna wick yang yasmin your youtube yuna zack zaiton zakiah
Tampilkan selengkapnya

Postingan Populer

Pelakon Sutun 1

Pelakon Tentang Bulan Muhammad Faiz

Pelakon Cina Malaysia Yang Masuk Islam